*Disclaimer: Ini adalah cerita sukses mereka yang sudah bergabung menjadi Mitra Audina. Apakah anda ingin seperti mereka?

Inspirasi Audina

Penghasilan Besar Buat Biaya Kuliah

Perkenalkan, Nama saya Rozaq seorang pemuda yang berasal dari nganjuk jawa timur. Kali ini saya ingin bercerita tentang sebuah bisnis yang saat ini saya lakukan yaitu menjadi Salah satu Reseller resmi produk audina. Awal tahun 2016 tepatnya bulan februari. Setelah menjalankan berbagai bisnis dan semua itu gagal, akhirnya saya menemukan produk busana muslim audina ini.

Bisnis yang sebelumnya memang dijalanin suka-suka, yang penting ada pemasukan. Kalau istilah pedagang yang penting dapur ngebul. Tapi yaa ga ngebul-ngebul juga. Yang ada malah apinya padam kehabisan bahan bakar. Hehehehe

Saya berfikir, kalau begini terus gimana mau nerusin kuliah dengan biaya sendiri? Teman-teman menyarankan, ngapain jualan fokus kuliah aja. Tapi karena memang keaadan mau gimana lagi. Saya berjuang untuk berjualan produk demi mencari pemasukan.

Sampai suatu titik saya bertemu dengan owner audina di sebuah acara seminar kewirausahaan. Saat itu brand audina belum ada dan masih baru mau ada. Saat saya bingung mencari produk apa yang ingin di jual, Alhadulillah pertolongan Allah itu nyata. Sekali melihat produknya saya langsung klik dan suka. Meskipun seumur hidup belum pernah pakai, karena memang saya laki-laki.. hehehe

Awalnya juga kurang lancar dalam berjualan. Namun saya melihat komitmen dari owner audina untuk membesarkan brand audina ini. Saya tetap konsisten posting di sosial media, dan membuat website untuk berjualan produk audina.

Lambat laun penjualan produk-produk audina mengalami peningkatan. Apalagi menjelang lebaran idul fitri. Bisa dipastikan penjualan meningkat tajaam.

Alhamdulillah, sejak saat itu saya makin mantap untuk berjualan produk-produk dari audina. Apa sih yang menjadi kekuatan dari produk audina itu?

Marketing terbaik adalah produk itu sendiri

Mungkin itulah yang pas dengan produk-produk audina. Selain memang foto yang di tampilkan dalam katalog sangat bagus dan elegan, namun untuk produkpun juga sama bagusnya. Biasanya foto bagus, tapi produknya jelek. Tapi audina ini berbeda. Tak ayal, pembeli audina akan balik lagi menjadi pembeli selanjutnya.

Berjualan produk audina memang susah-susah gampang. Namun ketika anda sudah mempunyai pelanggan, Insyallah pelanggan itu akan balik lagi dan beli lagi.

Bisnis itu bisa besar dari pelanggan yang membeli lagi, membeli banyak, dan membeli terus.

Untuk anda yang sedang galau dalam urusan perniagaan, percayalah, kalau anda sudah menemukan produk yang tepat, anda akan ketagihan dalam berjualan.

Jadi kapan anda mulai untuk berjualan?

Ingin mengukir kisah sukses anda sendiri?

Kesempatan itu kadang tidak datang dua kali. Jadi, manfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya

Orang yang gagal adalah orang yang takut untuk mencoba. Jika anda mencoba kemungkinan ada dua. 1. berhasil dan 2. belum berhasil. Bukan berarti anda gagal, mungkin anda belum terlalu berhasil sesuai harapan anda. Namun jika anda tidak mencoba maka anda tidak akan tahu apakah bisa sukses atau tidak.