Bahan Gamis Audina

Bahan gamis audina – Bicara mengenai gamis muslimah, pasti tidak jauh juga dengan kain apa yang di gunakan. Karena hal ini menentukan apakah gamis itu nyaman di kenakan atau tidak.

Sebagai produsen gamis untuk muslimah pasti audina sudah mempertimbangkan itu. Dan terlebih lagi produk-produk dari audina ini selalu update sesuai dengan design yang lagi trend.

Selain itu produk dari audina juga tidak bisa lepas dari kesan kalem dan keibuan. Karena memang produk dari audina ini di ciptakan untuk kalangan ibu-ibu muda.

Lalu bahan gamis apa yang sering di gunakan produk-produk audina???

berikut kami jelaskan bahan gamis yang sudah pernah audina produksi dan ternyata laris di pasaran

  • Katun Jepang

Bahan gamis audina yang sering di gunakan adalah katun jepang. Gamis katun jepang audina ini pernah di produksi dalam beberapa seri

seperti gamis set delisa ini yang di jual satu set dengan jilbab nya.

gamis katun jepang delisa
gamis delisa audina

Gamis delisa ini memiliki beberapa warna dan kain yang di gunakan juga kain katun jepang yang premium

Penjelasan mengenain kain katun jepang bisa di cek di artikel berikut: Kain Katun Jepang

Selain gamis delisa ini, penggunaan bahan katun jepang untuk gamis audina juga pada seri yang lain seperti seri talita seperti gambar di bawah ini

katun jepang dress
  • Wolly Crepe Premium

Penggunaan bahan wollycrepe ini bisa di temui pada gamis set sabina seperti gambar di bawah ini

Kain wollycrepe sendiri di pakai karena kain ini memiliki tekstur yang tebal dan juga jatuh ketika di kenakan. Kesan yang di timbulkan dari penggunaan kain ini adalah elegan dan anggun.

Kain wollycrepe adalah jenis kain yang mempunyai tekstur atau bentuk permukaan seperti kulit jeruk. Ada juga yang menyebut tekstur kain crepe seperti pasir dan juga berkerut.

Penggunaan kain jenis ini juga lagi trend di kalangan designer karena kain wollycrepe ini mudah di bentuk serta memiliki tekstur yang lembut.

  • Soft Denim

Penggunaan bahan gamis audina dengan menggunakan kain soft denim ini termasuk yang terbaru di lakukan. Jika sebelumnya banyak menggunakan kain katun jepang, kain wollycrepe, nah terbaru menggunakan kain soft denim

bahan soft denim

Bahan soft denim di gunakan untuk memberikan varian penggunaan bahan kepada pembeli. Sehingga pembeli memiliki beberapa referensi pakaian yang cocok dan yang di inginkan.

 

Recent Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *